PENDAPAT GUE TERHADAP NIKE AIR JORDAN

Rasanya kalau gue ngomongin Jordan gabakal ada habisnya deh. Mengingat prestasi dan karyanya sama2 GOKIL! Gue sebagai orang yang suka banget sama sepatu, ga bakal bisa nolak kalau misalnya ada orang yang mau ngasih gue sepatu Jordan. Kayaknya keitung deh pake jari koleksi sepatu Jordan yang gue kurang suka.

Nah, di postingan gue kali ini, gue mau sharing nih tentang pendapat gue terhadap sepatu NIKE AIR JORDAN terutama di tahun 2019 ini. So bagi kalian yang punya toko online sneakers, wajib banget ya dibaca sampai habis... .


BERTAHAN DARI TAHUN KE TAHUN
Ga kayak 'mantan' rivalnya nih guys, yang harga resellnya udah empuk se empuk-empuknya. Gausah sebut merk lah ya... . Air Jordan ini gue liat-liat masih jaya - jaya aja dari waktu ke waktu. Heran ga sih, sepatu keras gini, kalau dipake kelamaan bisa bikin sakit, tapi masih aja banyak yang mau bayar jutaan bahkan puluhan juta buat sepatu JADUL ini.
Itu semua ga lepas sih sama sejarah dibalik sepatu itu. Setiap Jordan 'OG', pasti memiliki sejarahnya masing - masing guys. Contoh singkatnya kayak Air Jordan BRED ini yang memiliki kembaran yang berasal dari rilisan ulangnya yang bernama 'AIR JORDAN 1 BRED BANNED'. Jadi sejarah dibalik sepatu ini adalah, saat itu sebenarnya MJ nggak boleh memakai atribut/pakaian yang mengandung warna yang nggak selaras dengan jersey klub bola basketnya (Chicago Bulls). Seperti yang kita sama - sama tau, Chicago Bulls memiliki warna jersey merah dan putih. Sehingga warna hitam yang dominan pada sepatu tersebut dianggap tidak sesuai dengan warna jerseynya. Jordan pun dikenai denda setiap ia bermain menggunakan sepatu itu. Namun dirinya nggak masalah dan SANSS aja main pake sepatu itu guys... . Gile ga tuh...(?)


DESIGN RILISAN TERANYAR YANG TAK PERNAH MENGECEWAKAN
Sebagai Sneakerheads, yang dipentingkan pertamakali adalah tampilan sepatu saat dipakai. Semakin mantab designnya, semakin laku juga sepatunya. Berbeda dengan 'mantan' pesaingnya yang baru-baru ini mengeluarkan rilisan-rilisan yang nggak penting dan 'aneh', Nike Air Jordan selalu memukau konsumen saat mereka merilis rilisan terbarunya. Contohnya Air Jordan 1 R.O.Y ini. Di Indonesia, toko HOOPS INDONESIA sampai mengadakan IN STORE RAFFLE berkali-kali di Indonesia dan baru-baru ini mereka akan mengadakan ONLINE RAFFLE hanya untuk sepatu kece satu ini. Itu semua karna permintaan konsumen yang sangat banyak. Gue sebagai salah-seorang JordanHeads merasa bersyukur karena gue adalah orang yang berkesempatan untuk memiliki produk ini.
Nggak cuma sejarah dibalik sepatu ini yang menarik, tapi juga designnya yang patut diacungi jempol. Perpaduan warna dan pemilihan materialnya yang membuat kita sebagai konsumen merasa sangat worth untuk membelinya. Ga ada rasa kecewa saat lo membuka boxnya dan menali sepatu ini hingga ke lubang yang paling atas. Sepatu ini juga sangat cocok dipadu-padanin dengan macam-macam gaya pakaian. Dari casual-formal sampai casual-SANSSS, sepatu ini ga bakal ngecewain lo.
Bagi kalian yang penasaran sama betapa gantengnya sepatu ini, silahkan klik link di bawah...
https://www.youtube.com/watch?v=H3GP-0hch9o&t=28s


HARGA RESELL YANG STABIL
Lagi-lagi ga kayak 'mantan' rivalnya yang sekarang bisa dibeli dengan murah, Air Jordan masih tetap pada levelnya. Harganya ga terlalu murah dan ga mahal banget lah, cukup mahal aja. Contohnya kayak Air Jordan 4 X Travis Scott ini. Harga resellnya dikisaran 7-9 juta rupiah. Bagi Sneakerheads yang tajer-melintir tentu angka itu bukan masalah besar maupun kecil. Buat gue yang paspasan aja, harganya bisa dibilang murmer bagi sepatu sekelas ini. Mengingat Air Jordan 4 X KAWS pernah terjual diharga lebih dari 30 juta rupiah.

Nah jadi gimana guys, kalian masih mau beli sepatu legend ini?
Kalau gue sih kayaknya sampai gue punya anak sekalipun, gue akan terus mencintai produk Nike yang satu ini sih...




Komentar

Postingan Populer