Malam Tahun Baru

------31 December 2014------------
So guys, gw udh jarang banget nge posting cerita yaa... . So many people ngerayain malam pergantian tahun sama orang yang dicintai. So, gw juga ga mau kalah. Gw ajak pacar gw dan keluarganya untuk berlibur ke kota Bandung untuk menikmati malam pergantian tahun. Yaa udah pasti gw seneng bangett. But, gw emang udh punya firasat kalau semua ini ga bakal berjalan lancar. Yaa bener ajaa, baru sampe ajaa gw sama pacar gw udah marahan. Walau akhirnya adem, ehh pas malem malem nyaa dia marah ke gw gara2 gw ga sensitive. I know kok yaa klo gw emang ga sensitive atau ga peka. Itu salah gw dan gw terima. Tapi, gw berharap bgt cewek gw lebih mahamin lagi dan lebih sabar lagi ngadepin gw.

KESIMPULAN : BELAJAR DENGAN MELAKUKAN

Komentar

Postingan Populer