Beli Motor Jadul

-------------------2/19/2015---------------------------------------------------
So guys, beberapa minggu yang lalu, gw beli motor bekas.  Dan motor ini adalah motor jadul.  But, sesuai dengan di foto, motor ini udah di modifikasi jadi motor JapStyle (yang lagi buming bagi anak mahasiswa sekarang).  Pertama kali gw cobain, gw masih agak kesusahan untuk ngendaliin motor ini.  Karena, motor ini udah tua, suka mogok tapi tenaganya bisa diadu sama Ninja 250CC standard satu.  Gw suka motor ini karna gw suka yang susah - susah (kecuali pelajaran MTK).  So..., gw udah sekitar 3 minggu pake motor ini dan syukur, gw akhirnya bisa jalanin motor ini bahkan udah pernah balapan sama motor CB 100 punya tetangga, dan berakhir di bengkel.  Yaa... tapi gpp lah..., yang penting tetep kece... (kayak orang nya).

Komentar

Postingan Populer