Terlalu Cinta Tidak Baik

Mungkin selama ini yang biasanya sering terlihat care adalah perempuan yang sangat care kepada laki - laki nya.  Dan laki - laki terkesan lebih cuek. Tapi, beda dengan hubungan yang sedang gue jalanin sekarang. Bila saat menjalani hubungan yang lalu bersama mantan - mantan gue, gue terkesan cuek dan hampir ga peka. Tapi, saat ini, gue tiba - tiba berubah menjadi cowok yang sangat sayang sama cewek gue. Gue jadi care banget, gue jadi cepet maafin, gue jadi sosok cowok yang suka ngalah sama cewek gue. Udah 2 tahun hubungan gue berlangsung..., nggak ada masalah yang besar banget dalam jangka waktu 2 tahun ini. Tapi ada hal yang unik yang gue alamin... yaitu, gue dibilang terlalu cinta sama hipnoteraphys gue. Ya..., belakangan ini gue rajin banget tuh yang namanya pergi ke hypnoteraphy untuk beresin urusan sekolah dan hubungan gue ini yang terkesan rumit. Dan gue kaget banget pas hypnotherapys nya bilang kalau gue terlalu cinta sama pacar gue. Gue jelas ga ngerti, apalagi sehabis itu dia bilang kalau gue harus ngurangin rasa cinta gue ke pacar gue, kan ga mungkin banget..., masa gue harus benci dia gitu... . Karna gue jadi pusing banget mikirin itu, gue sampe manggil temen gue yang gue anggep lebih dewasa dan mudah - mudahan dia ngerti soal beginian. Tapi tetep aja udah dua jam ngobrol tetep ga bisa gue. Dan gue pun pasrah, dan gue akhirnya sadar kalau terlalu cinta itu nggak baik juga dalam suatu hubungan.

Komentar

Postingan Populer