Disaat Mereka Menjauh...

Malam ini terasa sangat sunyi...., hinggap lah kumbang di atas dedaunan yang hijau dan basah akibat ulah hujan yang deras. Kumbang lain terbang dan menghampiri kumbang yang sendirian itu, dan bersama - sama mereka terbang menjauhi ku. Ulah kumbang itu mengingatkan ku tentang teman - teman yang bukan lagi teman ku kini. Dahulu aku punya banyak teman akibat aku mengubah diriku menjadi orang lain. Namun kini, ketika semuanya tahu siapa aku sebenarnya, aku kehilangan semua teman ku. Aku merenungi apa yang telah aku lewati. Ingin ku mengikuti langit malam ini yang lebih dulu meneteskan airmata nya. Namun tidak, aku tidak boleh menangis karena aku tahu ini semua akibat aku sering menjadi orang lain. Dan, aku tak akan ingin kembali lagi ke zaman itu. Zaman dimana aku hanya menderita dan menakut - nakuti diriku sendiri. Namun sedih ku buyar setelah ada seorang wanita yang memeluk ku hangat pada kedinginan malam ini. Ya..., ia kekasih ku..., seseorang yang tak pernah meninggalkan ku.

Komentar

Postingan Populer