Salah Kah Aku?

Malam ini aku kembali merenung. Tiupan angin yang seakan berkata, "sampai kapan kau galau seperti ini?", semakin membuat ku gelisah. Ku melihat sepasang kekasih yang berjalan berdua. Nampaknya mereka habis pergi kencan atau semacamnya, dan ku tahu aku juga punya kekasih. Tapi, aku tak tahu pasti apa benar ia mencintai ku. Ingin ku sudahi galau ku dan mulai berpikir positif. Tapi selalu saja gagal karena ternyata berpikir positif dengan membohongi perasaan itu beda tipis. Apakah aku salah jika aku khawatir?, apakah aku salah jika aku terlalu mencintai mu?. Walau ku tahu kau sosok perempuan yang kurang romantis dan peduli dengan ku. Tapi, itu semua tak ada artinya dengan cinta ku kepada mu. 
Aku tak dapat membecimu, salah kah aku?. Aku hanya bisa menjadi peria mu seumur hidup ku. Dan kamu adalah seorang perempuan yang akan ku kenang seumur hidup ku. Aku akan terus begini, dan kamu tak bisa mengubahku. Karena cinta tidak dapat diubah meski itu harus. Tak pernah ada seorang laki - laki rela meneteskan airmatnya hanya untuk seorang wanita selain diri ku. 
Salah kah aku?

Komentar

Postingan Populer