Sebelum Bertemu Kamu

Ku mulai memejamkan mata ku dalam heningnya malam ini.  Dingin menyelimuti diri ku yang butuhkan pelukan mu saat ini.  Pikiran ku mulai melayang dari negara Korea Selatan menuju kembali ke Indonesia, tepatnya di sekolah kita.  Teringat akan diri ku sebelum bertemu dengan mu.  Bisa dibilang aku pribadi yang rusak, pribadi yang angkuh dan bahkan tidak ada pantas - pantasnya untuk dibanggakan.  Memang benar kata orang, cinta dapat mengubah semuanya.  Dari fisik sampai psikis seseorang.  Dan perubahan itu terbagi menjadi dua yaitu, perubahan positif dan negatif.  Ya..., semua itu bergantung pada apa yang terjadi pada seseorang itu.  Jika yang terjadi adalah hal yang membangun dan menyenangkan, pastinya seseorang itu akan menjadi lebih baik dari pada sebelumnya.  Tapi jika yang terjadi pada seseorang itu kurang baik atau tidak menyenangkan, dan jika seseorang itu tidak kuat, bukan tidak mungkin seseorang itu akan menjadi lebih buruk dari sebelumnya.  Sama seperti ku, aku mungkin dahulu sering mendapatkan pengalaman yang tidak menyenangkan selama pacaran.

Jika kamu tahu, laki - laki dimata perempuan pasti selalu salah.  Jadi walau aku yang disakiti, teman - teman mantan ku menganggap aku yang salah.  Yang mendukung ku hanyalah sahabat - sahabat ku dan saudara ku.  Akupun merasa stres dan frustasi sehingga akhirnya aku tidak jarang melakukan hal - hal yang tercela.  Namun saat aku sedang berada pada di ujung tanduk kekecewaan, aku menemukan mu.  Dan bersyukur aku kepada Allah karena telah mempertemukan kita berdua.  Jadi aku dapat tersadar dan bangkit kembali dalam jalan yang benar.

Karena itu, aku sangat ingin kita berdua ber jodoh.  Karena, kamu adalah satu - satunya yang bisa membuat aku kembali kepada jalan Nya.  Aku tahu, karena perbedaan umur, pasti nanti kita akan sering bertengkar.  Tapi aku yakin, kamu suatu saat nanti pasti bisa mengerti sifat ku yang sudah lebih dewasa, begitu juga aku.  Belum pernah rasanya hati ku se yakin ini, berubah seniat ini, dan mencintai setulus ini.  Aku harapkan kedepan nya kita sama - sama tulus mencintai.

Komentar

Postingan Populer