Kehilangan

Pagi tadi gue mulai CFD lagi mengingat berat badan gue yang mulai ga seimbang. Tapi kali ini gue ga sama Azya, tapi sama temen gue yang namanya Ucup. Belakangan ini gue emang gue sama Azya lagi jarang berkomunikasi, jujur gue merasa kehilangan. Pastinya tadi gue lewatin tempat - tempat yang dimana dulu gue sama Azya sering bercanda, makan, bahkan sampe berantem... . Gue jadi kangen banget sama bocah kesayangan gue itu... . Karena lebih dari sebulan ini gue sama dia ga pernah ngobrol lagi, gue kangen semua hal kecil yang gue lakuin sama dia... .
Mungkin aja kalo emang gue sama dia harus berpisah,  gue ga akan bisa balik lagi semangat kayak dulu pas dia ada di samping gue. Karena dia adalah tempat dimana gue manja, mengadu, mengeluh dan sebagai alasan gue untuk senyum ketika ada hal yang ga enak datang menghampiri gue... . Jadi gitulah, gue lagi ga bisa berkata apa - apa hari ini... . So super sick day... .

Komentar

Postingan Populer