Difonis Dokter

Sebenernya kejadian ini udah agak lama. Tepatnya pas lebaran tahun 2016. Gue pas H-2 lebaran tuh naik wahana ekstrim di salah satu mall di deket rumah gue. sebenernya gue sama kakak dan sepupu gue ke sana cuma buat nonton film di bioskop nya. Tapi emang dasar kakak - kakak gue agak - agak, mereka nemuin wahana yang kalo kita naik itu, kita diombang - ambing atau naik turunin dengan kenceng dan tinggi banget. Sejujurnya gue ga berani, cuma mau gimana lagi, kakak gue yang paling tua maksa - maksa minta ditemenin. Ya..., gue ga tega deh, karena kaka gue tuh cewek. Jadi lah gue naik ke wahana itu. Sialan nya pas gue, kakak gue dan sepupu gue naik, kakak gue mesti turun lagi akibat kegendutan. Jadi seatbelt nya ga bisa ngunci. Sedangkan gue sama sepupu gue, posisinya udah terlanjur dikaitin sama seatbeltnya. Ya..., gue pasrah aja deh... .
Setelah wahana itu puas ngombang - ngambing gue, gue pun turun dengan sempoyongan sambil ga berenti - berenti maki - maki kakak gue. Dengan tanpa merasa bersalah, kakak gue minta ditemenin nyari kosmetik. Padahal dia tau gue lagi mabok, gue pun nolak dan milih untuk duduk di depan toko kosmetik itu. Setelah kedua kakak cewek gue puas belanja, kitapun langsung menuju bioskop untuk masuk ke ruangan nya. Tapi kok pas sampai di bioskop gue mual, tapi belom maghrib juga, jadi aja gue nunggu maghrib di toilet bioskop dan setelah HP berdering (tanda maghrib sudah datang), gue muntahin semuanya. Setelah muntah, gue pun pingsan. Gue di tolong sama sepupu gue yang ternya nelfonin gue semenjak gue pingsan, dan satpam bioskop yang berusaha membuka pintu kamar mandi. Gue ga tau pasti gimana cara dia untuk membuka pintu kamar mandi itu, tapi gue bersyukur pintu nya bisa kebuka. Pas gue sadar, muka - muka kakak - kakak gue kayak panik semua dan kita pun lanjutin nonton dengan normal.
Besoknya, gue ke RS sama nyokap. Karena, setelah kejadian itu, jantung gue iramanya ga karuan. Kadang detak nya jarang - jarang, kadang cepet, kadang lamban. Gue pun langsung dilarikan ke IGD salah satu rumah sakit besar di Jakarta. Setelah diperiksa, ternyata "pengait"(gatau namanya gue lupa)  jantung gue itu mau putus. Kata dokter, gue ga boleh olahraga berat, ga boleh ngeden, sama angkat - angkat yang berat - berat. Sedangkan, olahraga gue adalah nge gym. Pulang dari RS, gue bertekat untuk tetep nge gym dan ngelawan rasa sakit di jantung gue. Sampe sekarang gue masih nge gym dan Alhamdulillah, gue ga apa - apa.
Jujur, penyakit ini juga yang membuat gue hingga kini masih mencintai mantan gue. Kenapa?, karena gue berpikir hidup gue ga panjang, "pengait" jantung gue siap putus kapanpun dan dimanapun. Jadi gue memilih untuk tetep mencintai dia, karena gue ga mau mencintai orang yang salah, selama sisa hidup gue yang "mungkin" ga lama ini.

Komentar

Postingan Populer