Lengkap Udah

Gimana sih perasaan lo lagi galau - galaunya, tapi ga ada pelampiasan untuk mengurangi galau lu. Ya, seperti yang gue ceritain sebelomnya, gue baru aja putus sam pacar gue yang bener - bener gue cintai. Biasanya dulu, kalo gue lagi galau entah karna nilai sekolah, temen, atau lagi berantem sama pacar, gue memilih untuk naik motor gue. Ga untuk ngebut - ngebutan, atau hal - hal bahaya lain nya, gue naik motor cuma untuk ngerasain angin dan sensasinya yang bisa buat jiwa gue tenang. Namun sekarang, gue ga bisa rasain itu.
Seminggu sebelum gue diputusin pacar gue, keluarga gue ditimpa musibah yang amat menyedihkan dan mungkin itu tragedi terbesar sepanjang hidup gue. Yaitu, Arfan (kembaran gue) kecelakaan motor. Arfan lagi ngebut di jalanan Antasari Jakarta Selatan dengan kecepatan +/- 80 km/h, yang kita sama - sama ngerti, itu kenceng nya bukan main. Kita aja nyetir mobil dengan kecepatan segitu aja udah kerasa kenceng, gimana motor... . Na'as nya, Arfan nabrak sparator dan mental ke jalan yang berlawanan dan ditabrak dengan mobil. Jelas, Arfan koma 1 minggu lama nya.
Semenjak kejadian itu, nyokap belum izinin gue naik motor sedikitpun. Terus terang, gue hampir ga ada pelarian diri untuk melupakan mantan gue itu. Tempat terindah kesukaan gue pun pernah kita berdua jelajahi bareng - bareng. Malang, adalah kota yang gue demen banget, apalagi daerah Batu. Sayangnya, dulu gue sama mantan gue pernah ke sana dan banyak kenangan yang indah. Gue ga ngerti lagi mesti lari kemana, jadi gue sekarang ini lagi sering banget ke Ancol tiap malem sambil bacain surat - surat dari mantan yang dulu dia pernah kasih ke gue.
Rasanya tuh kayak lo pengen makan, tapi ga boleh makan sama nyokap lu. Bener - bener ga enak banget. Gue ga nyalahin sikap nyokap gue, karena gue paham banget nyokap gue lagi stress - stress nya ngadepin Arfan yang walau udah sadar, tapi masih belum sembuh. Arfan udah menjalani 4 kali oprasi, tapi oprasi yang ke 3 dan 4 adalah mal praktek. Saluran kencing Arfan robek dan harus disambung dengan oprasi, tapi oprasi yang dilakukan di rumah sakit langganan gue sama keluarga gue gagal terus. Gue berharap, oprasi yang akan dilakukan di RS yang disarankan besok, berjalan dengan lancar. Amin.

Komentar

Postingan Populer