Ujung Dari Aku dan Dia

-----------------Jakarta 6 November 2016------------------------------------------
Sore tadi gue mutusin untuk pergi ke rumah pacar gue dengan tujuan minta maaf sekaligus meminta kepastian tentang hubungan gue dengan Dia.  Hanya saja, semua berjalan tidak sesuai dengan apa yang gue harapkan.  Dia bisa maafin gue, namun Dia ga bisa lanjut lagi sama gue.  Dengan alasan Dia yang cukup classic yaitu dia mau fokus belajar karena goals nya yang amat banyak.  Kata Dia, Dia ga bakal ada waktu buat gue, so..., Dia minta gue sama Dia putus.  Yang jelas gue ga bisa boong, gue sedih yang teramat dalam.  Emang sebelomnya gue udah Dia "gantungin".  Ya..., mungkin aja ini yang terbaik buat gue dan Dia.  Gue cuma berharap Dia bisa dapat yang lebih dari gue.  Yang gue yakin banyak pastinya.

Komentar

Postingan Populer