Kehilangan semuanya

Tadi, gue diajak makan sama nyokap, tentu ga cuma sekedar makan... . Nyokap gue ngomong kalo dia minta gue untuk ninggalin motor. Artinya, gue gaboleh naik motor lagi untuk selamanya. Banyak argumentasi yang dikeluarin nyokap, cuma ga ada satupun yang bisa gue terima. Karena gimanapun, gue suka dan cinta banget sama motor. Gue belakangan ini juga lagi bangun project yang bertujuan untuk tolak arogan di jalan, yang gue sama temen - temen gue namain "Team Kalem". Gue sadar sih kecelakaan yang menimpa Arfan udah berhasil membuat nyokap stress dan jantungan. Apalagi sebener nya nyokap ga izinin sama sekali gue dan Arfan naik motor pada awal nya.
Itupun membuat gue terasadar, kalau gue berhenti naik motor, karir MotoVlog di Youtube gue juga akan kanda, gue keluar dari komunitas yang gue buat sendiri, dan berpisah dengan teman - teman motor gue. Kalo boleh jujur, gue dapet temen banyak cuma dari motor, kalo dari SMA, gausah ditanya deh... . Gue ngerasa butuh banget menyendiri. Udah kemaren diputusin, sekarang semua yang gue punya pun kandas. Kebayangkan guys rasanya... .

Komentar

Postingan Populer