Mulai Mencoba Hal Baru

Tadi pagi gue mencoba hal yang sebelumnya pernah gue coba, tapi ga gue seriusin. Karena gue udah ga boleh naik motor lagi, gue memutuskan untuk mencoba lagi CarVlog. Karena sebelumnya gue suka upload vidio di YouTube yang berisikan MotoVlog (Vlog dengan motor). Rasanya emang beda sih sama naik motor. Karena jalanan Jakarta macet dan kalo pagi - pagi udara Jakarta masih seger, tapi karena gue naik mobil, ga bisa gue nikmatin. Tapi gue ngelakuin perubahan ini semata - mata untuk nyokap yang memang udah trauma sekali dengan keadaan kembaran gue yaitu Arfan yang 2 bulan lalu mengalami crash.
Memang bisa dibilang kondisi Arfan sementara ini belum bisa dikatakan membaik. Perubahaan sih ada aja, tapi up and down... . Gue juga sedih liat nya, gue pengen banget sakit nya Arfan cepet - cepet disudahi. Cuma apa daya?, gue dan keluarga cuma bisa mendo'akan dan berusaha sebaik - baiknya dalam hal pengobatan. Karena memang kecelakaan yang Arfan alami bukan kecelakaan yang biasa. Ibaratnya, Arfan seperti mendapatkan kesempatan hidup kedua. Yah..., mungkin ini saat nya gue beralih demi ketenangan, kenyamanan bersama.

Komentar

Postingan Populer