Perasaan Kembali Seperti Dahulu

Urusan mantan, gue udah coba untuk move on ke cewek lain. Tapi cewek nya diem banget, bikin bertanya - tanya dan kalo diajak jalan selalu nolak. Urusan ga bisa naik motor lagi, itu hal ter kacau sih yan gue alamin. Masalah nya seperti yang mungkin gue udah pernah bilang, setiap gue lagi bete, males, ataupun sebel, pelarian gue pasti ke motor. Kalo nulis kayuak gini, gue dapet mood nya jarang - jarang dan ga mungkin kan semua hal yang gue alamin harus gue tulis. Mungkin bisa dibilang, mau tu motor gue diganti sama mobil mahalnya kayak apa juga tetep ga bisa gantiin kali. Karena rasa nya naik motor sama mobil tu beda banget. Apalagi di Jakarta kayak gini.
Udah gitu sekarang ada aja yang bikin gue males. Mulai dari TV kamar gue yang mati, kegiatan gue sekarang udah mulai ga ada seru - seru nya. Ga ada sama - sekali semangat untuk gue. Asli, gue sebel banget sama diri gue yang ga bisa ikutin kata hati gue. Hati gue bilang berkali - kali ke otak gue untuk tembak aja seorang yang gue suka itu. Tapi otak gue tetep belom mau ngejalanin dengan alasan takut. Asli guys, mungkin kalian ada yang bisa bayangin dan ada juga yang ga bisa. Gue ga punya rasa PD apalagi berani untuk nembak dia. Bagi gue, kalo gue cinta sama cewek itu, pasti susah buat nyatain nya. Padahal gue udah kode keras ke dia berkali - kali sampe dia sadar, tapi gue tetep ga berani. Banci emang gue.
Pertimbangan gue kenapa ga berani nembak dia karena, bentar lagi gue sama dia kuliah, kita berdua akan tinggal di lingkungan yang berbeda. Syukur kalo dia jadinya keterima di Trisakti atau Binus. Tapi kalo dia jadi kuliah di luar kota atau bahkan luar negri?. Hal itu ingetin gue sama pengalaman masa lalu tentang LDR.

(Terbang ke zaman gue kelas 3 SMP)
"Bi..., aku rencana mau kuliah di Paris...", kata Mantan gue pada saat itu.
"Hah..., buat apa? dan kita gimana dong?", jawab gue dengan terkejut dan panik.
"Yakan jaman sekarang udah ada sosmed sayang..., atau ga gini aja deh, aku lulus SMA kamu nikahin aku, dan kita pergi ke sana bareng...", jawab dia dengan perencanaan yang seakan - akan mantab.

Mulai saat itu gue langsung semangat. Tapi enggak, gue ga mau ada pada zaman itu. Sekarang gue cukup kecewa. Mungkin lu semua bakal anggap gue lebay, bucin, atau segala macem sebutan nya. Tapi, pada saat itu gue anggap itu sebagai rencana yang serius. Sekarang gue ga mau ada pada posisi itu lagi. Gue ga tau deh apa yang mesti gue lakuin. Jujur aja, gue ga mau muna, hasrat untuk nyatain cinta ke cewek yang gue taksir tuh gede banget. Hampir ga bisa terbendung.

Komentar

Postingan Populer