Bayang Nya Muncul Lagi

Malam ini, aku tidak tahu lagi. Tidur tak bisa, apalagi bermimpi indah. Perasaan ku langit pagi tadi menyapa ku dengan indah. Mengapa malam tidak serupa sifat nya? Tak mau lelah, ku coba untuk sudahi dan pejamkan mata. Namun, sosok itu hadir pada gelap hasil pejaman ku. Saat membuka mata, otak ku yang bekerja untuk menghadirkan sosok itu.
Bukan lah sosok yang menakutkan, hanya saja cukup mengusik kesepian ku. Sial sekali malam ini. Salah ku memang, aku membiarkan otak ku mengingat nya. Ya, sosok itu adalah mantan ku. Aku tak tahu lagi harus bagaimana menanggapi malam ini. Harus senyum kah, tangis kah, atau marah kah, yang jelas aku tidak dapat tidur.
Jujur, aku sangat rindu akan dia yang dahulu membuat ku menggila. Rindu akan sentuhan, peduli dan senyuman manis yang sudah hampir setengah tahun ku tak lihat dengan mata ku. Sudah lah..., mendengar kabar nya yang baik tanpa ku sekarang sudah menjadi kebahagiaan tersendiri buat ku.
...
Teruntuk mu yang membuat ku bahagia walau sementara.
Terima kasih ku ucapkan beribu - ribu kali dengan tanpa henti pada setiap hari ku.
Senyum mu laksana surga dunia ku.
Aku hampir lupa akan daratan bila dekat mu saat itu.
Ku ingin, kamu menjadi pribadi yang lebih baik untuk suami mu nanti.
Walau hingga kelak nanti, aku masih berharap kamu lah Ibu dari anak - anak ku.
Akan ku ikhlaskan kamu dengan pilihan mu, jika kamu bahagia.
...
Terakhir,
Ingat lah sayang, dimana kamu berada, aku akan tetap berada di dalam hati mu.
Jika semua orang membenci mu, akulah yang akan tetap berdiri tegak disamping mu
Dan jika kamu terjatuh karena lelah, aku akan siap menjadi tumpuan mu untuk bangkit, walau aku harus merugi.

Komentar

Postingan Populer