Pendapat Gue Tentang Cewek Yang Gampang Moveon

Sekarang lagi jaman banget ga sih, cowok disakitin. Namanya juga udah mau menjelang akhir zaman yekan..., jadi semua udah mulai terbolak balik nih guys... . Gue tadi baru baca gitu di berita receh, ada cewek mutusin pacarnya gara - gara dilamar sama cowok tajir... . What the hell bro, okay, gue gamau ikut campur urusan orang lain. Tapi, gue sebagai cowok yang tersakiti juga, tau banget gimana sakitnya itu. Walau didepan cewek nya dia bilang ga apa - apa, di dalam hati tetep nyess kan... .

Kalo menurut gue sih, amit - amit lah... . Apa guna nya cewek yang kayak begitu coba? Plin - plan, labil, gamau ngerti. Usaha bareng - bareng lebih memuaskan, ketimbang kalian cewek - cewek minta enak nya aja. Setiap cowok punya plus dan minus... . Lagian kalian ga mau apa rasain cinta yang tulus dari hati? Bukan yang tulus dari dompet?

Ga cuma itu aja..., kayak gue juga punya contoh... . Katanya sih mau fokus ngejar cita - cita, ternyata fokus deketin cowok lain. Dimana harga diri lu? Positive thinking aja yah, mungkin cita - cita dia itu dapetin cowok itu... . Pantes dia pengen banget punya temen cowok waktu masih sama pacar nya. Cewek - cewek model gitu juga gamau ngerti dan gamau tau kita sebagai cowok se depresi apa gara - gara mereka.

Kesimpulan nya...
Hati - hati boy hati - hati boy...
Cewek kardus hati - hati boy...
*piiiipppp*

Komentar

Postingan Populer