Butuh Banget Sosok Pacar

Mungkin bagi beberapa dari kalian menganggap pacar itu ga penting. Ada juga yang dengan klasik nya beranggapan punya pacar itu mengganggu pendidikan. Padahal bagi gue pribadi, semua itu bisa disesuaikan.

Kayak sekarang gue lagi ngerasa butuh banget sosok pacar. Sama - sekali bukan untuk status atau pamer ke mantan, tapi buat tempat curhat yang paling dalem. Kalo ke temen tuh gue masih membatasi diri untuk curhat. Kalo punya pacar ada perasaan aman dan tentram aja gtu buat curhat. Terlebih masalah - masalah gue banyak banget dan numpuk, ga bagus juga kalo gue diem aja.

Gue udah nembak cewek sih, tapi gatau dia suka dan sayang juga nggak sama gue. Gue sih sayang banget ke dia. Yang gue liat dari dia udah bukan fisik nya lagi, udah bener - bener ke hati nya. Gue rasa tuh dia bisa membawa kedamaian buat hidup gue.

Komentar

Postingan Populer