Tanpa Mu

Malam ini kembali tak mengizinkan ku tidur.  Layaknya seperti malam - malam sebelumnya yang membuat ku sakit. Bayangan mu kembali dan kini semakin jelas.  Entah apa yang menyebabkan itu.  Mungkin karena ada masalah yang menimpa ku lagi. Kali ini buka  masalah sepele dan aku yakin kalau kamu tahu, kamu tak akan suka dengan diri ku juga.  Tapi inilah diri ku tanpa mu.  Hilang arah, aneh dan banyak kelakuan yang tak seimbang.

Semenjak kamu pergi, hidup ku tak seindah dan seimbang dahulu saat kau masih di sini.  Jangan tanyakan mengapa, aku sendiri baru sekali ini merasakan hal seperti ini.  Kau saat itu memang benar - benar merubah ku.  Aku luluh dan berlutut dihadapan mu.  Karena cuma kamu lah yang dapat mencegah ku melakukan hal yang semestinya tak aku lakukan.

Terkadang aku hanya merasa bosan dan gerah akan semua ini.  Kegalauan, kejombloan dan kekurangan ku yang orang tua ku selalu menjadikan tolak ukur dalam mendidik ku.  Aku bersyukur akan semua ini dan aku juga percaya Tuhan punya jalan yang lain yang ku harap lebih baik dari apa yang aku minta.  Aku senang kamu dapat bahagia tanpa ku.  Karena merasa sedih itu sangat merusak dan tak mengenakan hati mu.  Cukup aku saja yang merasakan semua ini.

Komentar

Postingan Populer