Jalan Ke New York Bareng Nyokap Mantan

Hello temen - temen. Pernah ga sih kebayang sama lo gimana jadinya kalo lo udah putus sama pacar lo tapi tetep deket sama orangtuanya?
Itu lah apa yang sedang gue alamin sekarang.
Gue putus sama mantan gue udah cukup lama. Kita berdua putus sejak tahun 2016. Dulu kita berdua ngejalin cinta dari tahun 2014 bulan November. Jadi kalo diitung - itung, kita berdua pacaran nyaris 3 tahun. Ya, beberapa bilang lama dan beberapa bilang biasa aja. Tapi yang ga bikin biasa adalah, gue udah terlalu akrab sama keluarga dia. Adeknya, ortunya, sampe pembantu rumah tangganya. Jadi susah buat gue untuk ga kangen sama mereka.

Tepat pada tanggal 13 April kemarin, gue bertolak ke NYC Amerika Serikat untuk sekedar refreshing dari kegiatan gue yang padat. Gue kiranya, gue berangkat bener - bener cuma berdua sama nyokap aja. Tapi ternyata, nyokapnya mantan gue juga ikut. Tapi entah kenapa gue ga ngerasa risih sama-sekali dan malah entah kenapa, gue ngerasa seneng aja. Walau gue sama anaknya udah putus, tapi rasanya gue pas jalan - jalan bareng beliau ini masih kayak dulu waktu gue masih pacaran sama anaknya. Awalnya gue manggil beliau dengan sebutan 'tante'. Tapi entah mengapa lama - lama gue manggil beliau kembali dengan panggilan 'mama' sebagaimana gue dulu biasa manggil beliau.

Selama di sana, gue kemana - mana selalu sama beliau. Karena, nyokap gue di sana juga ada kegiatan semacam kursus di NYU (New York University). Beliau memperlakukan gue juga masih sama kayak dulu (lagi - lagi sama kayak dulu). Beliau kayak ga memandang gue udah punya pacar baru setelah anaknya dan nganggep gue kayak anaknya aja. Jujur gue seneng. Menurut gue, ga ada orang yang ga seneng kalo di'treat' kayak gitu. Gue dibeliin baju, makan dan beliau juga setia nemenin gue jalan kemana - mana demi mencari sepatu... . Ga ada kata - kata komplain yang keluar dari mulutnya dan itu sama aja kayak nyokap gue kalo lagi nemenin gue jalan.

Gimana menurut kalian?, apa kalian juga punya pengalaman serupa?

Komentar

Postingan Populer