Untuk Kalian Yang Paling Setia

Sabar lah kawan. Sungguh setia itu memang menyakitkan, tapi tak akan jadi indah alam ini jika tidak ada kesetiaan. Sesungguhnya Tuhan sudah tahu dari awal jika yang Ia ciptakan belum tentu setia kepadanya. Begitu juga kita. Memang kita bukan lah Tuhan yang dapat tahu dari sebelum kita melakukan, tapi setidaknya kita tahu resikonya jika memilih menjadi seorang yang setia. Hanya dua kemungkinan yang ada, kita yang ditinggalkan atau kita yang meninggalkan.

Namun jangan juga kalian menyerah. Se sungguhnya ada insan - insan yang sedang mencari kalian (orang yang setia) untuk mendampingi dirinya sehidup dan semati. Maka itu jangan menyerah, tetap tabah dan berdo'a kepadaNya. Karena pohon tak akan indah jika tanpa daun, gunung tak akan lengkap tanpa lembah dan hati tak akan bisa jika tanpa rasa dan logika. Semua yang ada di dunia ini saling berkaitan dan membutuhkan satu sama lain.

Tetap lah hidup walau sakit. Karena rasa sakit dapat pulih sedangkan mati tak dapat medatangkan hidup di dunia fana ini kembali. Jangan ragu untuk setia dan pancarkan cinta tulus kalian. Hidup dengan itu sampai Tuhan menjulurkan tangan kasihanNya kepada kalian untuk membawa kalian ke surgaNya yang kekal di sisiNya.

Siapa yang berani menyakiti hati seseorang, maka ia tak pantas untuk dicintai dan mencintai.

Komentar

Postingan Populer