KEBELI JAM IMPIAN SEMASA KECIL


Hey guys, apa kabar kalian semua? Semoga baik-baik aja. Btw, gue yakin bener kalian semua semasa kecilnya punya suatu cita-cita atau impian untuk memiliki atau menggapai sesuatu. Nah, gue juga punya tuh dulu waktu kecil. Tapi mungkin ini nggak se-normal anak sebaya gue sewaktu itu. Gue saat kecil udah bercita-cita pengen punya jamtangan Rolex. Yap, Rolex (kayak ngerti aja yak gue waktu itu). Itu karena bokap gue adalah penggemar jam tangan dan pernah memilimi Rolex Date just dan dari situ entah kenapa gue jatu cinta dengan Rolex.

Cita-cita gue itu nggak putus sampe gue SD tapi berlanjut sampe gue SMA. Saat gue SMA gue udah mulai bisa hasilin uang sendiri dan alhamdulillah gue udah punya tabungan yang mencapai 100 juta keatas. Akhirnya pada tahun 2017 gue dateng ke salah-satu toko jam tangan mewah di Jakarta dan yang gue nggak tau adalah, mendapatkan Rolex yang kita mau itu nggak segampang itu. Kebetulan Rolex yang gue incar itu Rolex Submariner yang berwarna hitam dan kebetulan saat itu sedang tidak ada di toko tersebut. Tapi mas-mas toko itu bilang ke gue kalau baiknya gue daftar waiting list, agar gue bisa dapet Rolex tersebut dengan estimasi waktu 2 tahun. Bener aja tanggal 10 kemarin gue dihubungi sama mas-masnya dan dia ngabarin kalau jamnya udah ada. Yes! Akhirnya gue bisa rasain punya Rolex baru.

Karena sebelumnya gue emang udah punya Rolex, tapi itu gue beli bekas. Walau kondisi masih oke, yang namanya barang bekas tetap barang bekas. Dan sekarang gue dapat baru nggak tau kenapa ada kesenangan sendiri aja dibandingkan waktu gue beli Rolex yang bekas. Waktu itu bangga juga sih karena jam tangan ini walau bekas, harganya tetep gila dan kadang malah bisa lebih mahal. Jadi tetep merasa bangga karena gue udah berada di titik itu.
Alhamdulillah.

Komentar

Postingan Populer